FANDOM

Crest of The Crimson Three Eyes

Lambang Tiga Mata Merah Tua

Royal Enforcement Division atau RED, adalah fraksi yang melayani Zahard. Tujuan utama Royal Enforcement Division menegakkan dan melaksanakan keinginan Zahard di Menara.

Divisi ini merupakan bagian dari Keluarga Zahard tapi anggotanya tidak mendapat nama belakang 'Zahard'. Mereka tidak mendapat kekuatan Zahard dan tidak memanggil sang raja "ayah", tidak seperti Putri Zahard yang juga bagian dari Keluarga Zahard. Meskipun begitu, RED mendapat perlindungan dari Raja Zahard,[1] sebagai ganti untuk menegakkan nama dan image Zahard.

Divisi ini terkenal di Menara dan bahkan di kalangan Keluarga Zahard,[2] sebagaimana Ren dipanggil "Pembunuh dari Keluarga Zahard".[3]

Tingkatan dan Struktur

RED mempunyai jajaran independen dan sebuah perintah hierarki. Sepertinya anggota dipilih berdasarkan "yang layak membawa puncak dari Tiga Mata Merah"[4] dan sepertinya, ditunjuk dari Sang Raja atau Sang Pemimpin. Agar terpilih, mereka harus sangat bertalenta dan menjadi seorang Ranker.[4].

Peringkat yang diketahui: Pemimpin, Wakil-Pemimpin (mungkin ada lebih dari satu orang).

Kelihatannya setiap anggota di sebutkan dengan nomer. Sebagai cintoh, Ren adalah No.67 dari divisi tersebut.[4]

Kesetiaan kepada sang Raja

Royal Enforcement Division melayani Zahard dan tidak ada orang lain. Namun, kebanyakan dari mereka merasa tidak loyal kepada Zahard. Hal ini karena kebanyakan dari mereka bergabung untuk sensasi pertempuran atau keuntungan politik, bukan hanya kewajiban kepada Zahard.

Mereka juga bergabung untuk melanjutkan agenda pribadi mereka karena Keluarga Zahard membawa prestise dan banyak keistimewaan. Menjadi bagian dari RED menempatkan seseorang dalam posisi untuk menghilangkan saingan potensial atau yang ada dari Putri Keluarga mereka. Satu-satunya hal yang dimiliki para anggota adalah bahwa mereka semua kagum dengan kekuatan Zahard.

Lingkup Kewenangan Mereka

RED merupakan bagian dari sistem yang dirancang untuk menjaga agar bidah di dalam Menara di cek. Yurisdiksi mereka diputuskan oleh Raja dan hanya menyangkut Putri dan beberapa masalah yang terkait dengannya.

Ini termasuk Putri yang menjalankan tugasnya, tingkah lakunya dan peraturan yang mengatur semua Putri, aturan seri 13 Bulan atau perintah melanggar hukum yang dikeluarkan oleh seorang Putri; RED harus menjunjung tinggi nama dan reputasi Raja dan Kekaisaran Zahard. Anggota RED mungkin juga mengabaikan pelanggaran Putri, jika mereka memiliki alasan yang sah untuk melakukannya.[5]

Hubungan dengan Putri

Hubungan antara RED dan Putri agak rumit. Mereka mungkin bekerja sama dalam menghadapi sebuah tegang sebelum sang Raja. Namun, mereka mungkin bentrok secara terbuka saat merencanakan atau melaksanakan misi. Faktor lain yang mempengaruhi hubungan mereka meliputi agenda pribadi, politik keluarga atau hubungan umum antara Putri dan anggota RED.

Contoh gesekan antara RED dan Putri adalah saat Putri Ha Yuri Zahard menghadap Ren, keduanya bentrok siapa yang akan mengambil Green April atau membunuh Anaak Zahard.[6][5][3][7]

Perintah dan Misi

Perhatikan bahwa Raja mengeluarkan perintah pada RED yang mengulas perintahnya dan informasi terkaitnya. Sebuah misi kemudian dikeluarkan untuk anggota RED. Seiring berjalannya waktu, ruang lingkup misi itu dapat direvisi dan bahkan diperluas dari waktu ke waktu.

Setelah Ren menyusup Lantai Kedua sebagai Yuga, dia mengetahui Anak juga memiliki Black March. Dia memasukkan informasi ini ke dalam laporannya kepada atasannya dan juga menyebutkan bahwa Baam bisa menjadi anggota RED yang potensial. Dalam laporan terakhirnya, dia menyebutkan tentang persahabatan mekar antara Androssi dan Anak, dengan mengatakan "kecuali jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, kedua orang tersebut pasti akan lulus".[4] Dia juga menyatakan bahwa dia akan "pasti akan mendapatkan Black March dan Greeen April di tes terakhir".[4] Selama ujian akhir, dia memutuskan untuk membawa Androssi Zahard untuk mengeksekusi Putri palsu, Anak Zahard, untuk menegakkan reputasi Keluarga Zahard dan membuktikan kesetiaannya kepada Raja.[8]

Jika anggota RED gagal menyelesaikan tugas, nampaknya mereka dapat membuat laporan ke divisi mereka dan/atau sang Raja selama ada bukti.[7]

Misi yang Dikenal

  • Mengeksekusi Ibu Anaak Zahard dan mengambil kembali Green April.

Catatan dan Trivia

  • Menggunakan perbandingan berikut,[2] konteks akan ditarik dari kehidupan nyata: "Polisi Militer versus Pejabat" di mana "perwira" = "perwira militer" karena yurisdiksi MP.
  • Tidak diketahui berapa banyak kehadiran publik yang mereka miliki, meski RED cukup terkenal di dalam Menara.[2]
  • Tidak diketahui apakah seorang anggota dapat mengundurkan diri dari RED.

Terjemahan Alternatif

  • Unit Pembunuh Istana Jahad[9]
  • Pasukan Pembunuh Istana Jahad[10]

Referensi

Navigasi