FANDOM

Positions
Main position
Posisi Umum

Fisherman

Langsung menyerang musuh

Scout

Bergerak ke depan mengumpulkan informasi, menolong Fisherman

Spear Bearer

Menggunakan tombak menyerang dari jauh atau dekat

Light Bearer

Observasi lapangan dan menyebarkan informasi

Wave Controller

Memanipulasi Shinsu untuk mendominasi pertempuran

Posisi Umum

1.Fisherman

2.Scout

3.Spear Bearer

4.Light Bearer

5.Wave Controller

Defenisi Posisi

Pertempuran di dalam Menara sebagian besar bertarung dalam tim-tim ,dan position (포지션, pojisheon) adalah peran yang seseorang mainkan dalam sebuah tim. Tentu saja dimungkinkan untuk bertempur tanpa memutuskan posisi, tapi lebih efisien untuk membagi posisi. Nama-nama atau peran posisi sebagian besar dinamai oleh 10 Keluarga Agung. Meskipun, posisi umumnya didasari atas laki-laki vs Shinheuh - pertempuran hidup, daripada pertempuran pria vs pria. Tapi tidak berarti posisi yang sekarang tidak berharga dalam pertempuran pria vs pria.

Bahwa sekarang, pentingnya pertarungan pria vs pria semakin menjadi besar dalam Menara daripada sebelumnya, posisi saat ini berkembang pesat. Semua posisi harus membuat contract dengan seorang Penguasa jadi mereka bisa menggunakan Shinsu untuk kepentingan seperti Ujian Shinsu terkuat.

Perlu dicatat bahwa seseorang tidak terbatas pada satu posisi. Prince adalah seorang Light Bearer, tapi menguasai perlengkapan Fisherman, dan Khun Ran adalah seorang Fisherman, tapi dapat menjadi posisi Spear Bearer dengan Teknik Lightning Spear (Tombak Petir) miliknya. Scout seperti Hatz juga dapat menjadi posisi Fisherman yang bagus dan Scout seperti Shibisu akan berhasil dalam meng-komando dan mengatur strategi, maka dia juga cocok untuk posisi Light Bearer.

Istilah "Fisherman" (낚시꾼을, nakksikkun-eul) digunakan untuk merujuk pada seseorang yang merupakan petarung sempurna dan mampu bertarung di segala bentuk pertempuran;[1] "Fishermen" (낚시꾼은, nakksikkun-eun) adalah istilah yang luas.

Basic Positions

[2][3] There are five basic positions in a common team.[4]

Fisherman (낚시꾼을, nakksikkun, Angler): Penyerang utama pada battle, Fishermen memasuki daerah kekuatan musuh dan menghancurkan kekuatan mereka, biasanya melalui serangan fisik.

Spear Bearer (창지기, changjigi, Spear Keeper): Spear Bearer berperan seperti snipers bagi tim, melempar tombaknya dengan keakuratan yang mematikan, tetapi mereka juga dapat berfungsi mirip Fisherman dengan menggunakan tongkat seperti tombak untuk pertarungan jarak dekat. Secara teknis, mereka mengambil segala urusan jarak jauh.

Scout (탐색꾼, tamsaegkkun, Observer): Scout biasanya akan berlari terlebih dahulu dan menginvestigasi kekuatan musuh untuk informasi, lalu kembali dan mengantarkan informasi tersebut kepada Light Bearers. Mereka juga membantu para Fishermen dengan penyerangan.

Light Bearer (등대지기, deungdaejigi, Lighthouse Keeper): Light Bearer menyimpan dan mengirimkan pengetahuan kepada rekan se-timnya sambil menggiring mereka dengan cahaya dari Lighthouse-nya..

Wave Controller (파도잡이, padojabi, Waver): Wave Controller adalah direktor dalam battle, membantu rekanya dengan menyembuhkan luka mereka, melenyapkan kekuatan musuh atau mengubah arus pertarungan secara halus, semuanya melalui penggunaan Shinsoo. Ada banyak variasi pada posisi ini..

Special Positions

Guide (Pemandu) (길잡이, giljab'i, Penunjuk Jalan, Asisten): Guide diperhitungkan sebagai posisi spesial/khusus, tapi sepertinya tidak ada variasi dalam posisi umum. Guides memandu jalan untuk tim, mereka juga mempunyai kemampuan analisa luar biasa. Ini adalah posisi paling jarang dan mereka dikatakan "diberkahi/diberkati" sebuah kekuatan oleh Menara.

Defender (디펜더, dipendeo, Pelindung): peran utama adalah untuk melindungi Light Bearer dan/atau Spear Bearer.

Anima (부리미, burimi, Subjugator): Seorang Anima mengendalikan makhluk hidup, pada umumnya Shinheuh. Sepertinya, itu lebih seperti sebuah bakat daripada sebuah teknik, seperti seseorang tidak bisa begitu saja menjadi seorang Anima melalui pelajaran.

Wonsulsa (원술사, pengguna teknik lingkaran, Circler): Seorang Wonsulsa mampu membuat sebuah lingkaran Shinsu, menyebabkannya untuk memperoleh kekuatan yang lebih besar lagi saat mempertahankan Myun dan Soo.

Dansulsa (단술사, Pengguna teknik-penekanan, Penekan, truns=yes) Dansul adalah kemampuan untuk, dari jarak yang sangat jauh, membuat sebuah wilayah dengan sebuah tekanan shinsu yang sangat luar biasa besar. Dansulsa mungkin seorang sub-kategori (bagian, cabang) dari Wave Controller.

Hwayeomsa (화염사, Pengguna Elemen Api, Pembakar) meski tidak pernah dikonfirmasi, sepertinya seorang pengguna elemen api adalah seseorang yang mampu begitu saja membentuk elemen api dari shinsu.

Jeonsulsa (전술사, Pengguna Elemen Listrik, Lightninger) meski tidak pernah dikonfirmasi, sepertinya seorang pengguna elemen listrik adalah seseorang yang mampu begitu saja membentuk elemen listrik dari shinsu.

Gallery

References

  1. Vol.2 Ch.154: 36F - Hell Train: Hoaqin (2)
  2. Siu Blog
  3. GoDai Blog
  4. Ch.28: 2F - Position Test (1); Lero-Ro's explanation.

Navigation