FANDOM

Ponsecal Lauroe

Lauroe

Informasi
Status Aktif (hidup)

Phonsekal Lauroe (폰세칼 라우뢰, Ponsehkahl Raurweh; or "Poncekal Rauloi") adalah seorang Regular dan seorang Wave Controller berbakat dari Keluarga Eurasia. Ia suka tidur dan membawa bantal dan gulingnya ke manapun ia pergi. Di balik kemalasannya, ia adalah seorang Wave Controller yang hebat, mampu menembakkan serangan kuat dari jarak jauh.

Penampilan dan Sifat

Lauroe memiliki warna rambut hijau tua dan mata hijau. Ia biasa mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam.

Lauroe sangat malas dan menggunakan kesempatan sekecil apapun untuk tidur. Ia pergi ke manapun sambil membawa selimutnya. Ia bahkan terlalu malas untuk berjalan, lebih menggunakan Shinsu untuk mengambang bepergian. Ia mencintai bantalnya, dilihat dari reaksinya ketika Bam menemukan bantalnya. Ia tak begitu peduli dengan tes yang dijalani, meski begitu ia mau menggunakan kekuatannya agar bisa lolos tes, selama ia bisa tidur setelahnya.

Bam Lauroe

Betapa mengharukan ...

Meskipun tak tampak jelas, Lauroe menyimpan ketertarikan terhadap Bam setelah pertunjukan bakatnya di Ujian Posisi. Ia juga memiliki sedikit minat terhadap tantangan di balik kemalasannya; ketika Anak menunjukkan kekuatan Green April dalam Crown Game, ia ingin terus melawan Anak hingga harus diseret menjauh oleh rekan setimnya.

Tower of God: Part 1

Tog crazy april

Lauroe dalam suatu pertarungan

Lauroe muncul di Lantai Kedua dengan semua Reguler lainnya. Dia melewati tes pertama dan bekerja sama dengan Ho dan Serena Rinnen. Dia berhasil melewati penghalang cukup mudah dan bosan. Saat Tes Pintu, dia hanya memilih acak dan memenangkan permainan

Dalam Crown Game, ia berada dalam keadaan setengah tertidur, tapi sebenarnya telah membuat rencana dengan timnya. Dalam suatu kesempatan, ia menyerah tim yang berada di singgasana menggunakan Shinsu, dengan mudah melemparkan Shibisu dan Hatz. Ia berhasil memukul Anak dan memintanya menyerahkan mahkotanya, namun Anak menolak dan memilih mengaktifkan Green April. Lauroe merasa kecewa dan ingin terus merebut singgasana, namun rekan timnya menyeretnya menjauh dan berkata bahwa ia gila jika ingin terus melawan orang sekuat itu.

Lauroe kemudian masuk ke dalam kelas Wave Controller. Ia tampak tak begitu memperhatikan di kelas, namun ketika Bam menemukan bantalnya yang hilang, Lauroe mau mengajarinya cara mengendalikan Shinsu. Ia kemudian masuk ke Tim A dalam Permainan Petak Umpet. Ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur dan memegang tanda untuk menyuruh orang diam. Namun, ketika tim mereka hampir menang, ia dan Khun berbicara kepada Quant, lalu Lauroe melempar Quant ke jalan keluar menggunakan Shinsu sebelum Anak sempat keluar,

Getting his babies back

Lauroe dipersatukan lagi dengan selimutnya

menyebabkan tim mereka kalah (semua ini sebenarnya bagian dari rencana Khun, karena Lauroe masuk ke dalam daftar 'teman'nya). Lauroe juga mengangkat papan yang berisi kata-kata kasar di belakang punggung Shibisu saat ia meratapi nasib tim mereka, membuat Shibisu menendanginya.

Ia turut serta dalam Tes Ikan Laut Dalam dengan yang lain, ia mengeluarkan serangan Shinsunya untuk memaksa Anjing melawan Cacing (ia memiliki energi untuk melakukannya ketika Sunwoo Nare dan Hong Chunwoo menyita selimut dan bantalnya). Ia kemudian kembali tidur, hanya untuk terganggu oleh sepasang Ranker dari Wolhaiksong.

Tower of God: Part 2 - Kembalinya Sang Pangeran

Lauroe tampak sekilas beberapa kali di Part II, ketika sedang bepergian dengan tim Shibisu.[1][2]

Tower of God: Part 2 - Pertarungan Workshop

Lauroe helping to fight Beta

Lauroe membantu saat melawan Beta

Ia kembali muncul di Lantai 20 dalam Workshop Battle, sama malasnya seperti biasanya (ia tampak terbungkus selimutnya, digendong seperti tas punggung). Ia menyerang menggunakan Shinsu kepada FUG untuk mengalihkan Yuto.

Lauroe kemudian dipanggil dalam Pertarungan Pertumbuhan sebagai bagian dari Pertarungan Workshop. Rak membawanya ke Toko dan menggigit kakinya, yang membuatnya terbangun dan menyadari keberadaan Beta. Lauroe langsung melihat Medina yang bersembunyi di kepala Beta dan menggunakan Shinsu untuk menyiksa dan mengeluarkannya. Selanjutnya, Lauroe secara terpaksa ikut melawan Beta.

Tower of God: Part 2 - Kereta Neraka

Ia tampak sedang digendong Hatz di punggung ketika Tim Shibisu muncul.

Yuri Jahad

Lauroe tampak sedang mengeluh bahwa ia tak menyukai kebisingan ketika Androssi menyadari kehadiran beberapa Regular yang menarik.

Stasiun Pemburu Nama

Ia tak tampak melakukan banyak hal untuk timnya di Stasiun Pemburu Nama namun mengeluh kelelahan ketika beberapa acara akan diadakan.

Kekuatan dan Kemampuan

[3]Gayanya sebagai seorang Wave Controller biasa saja.[4]

Kemampuan Deduksi: Meskipun kemampuan kognitifnya tak begitu tampak, Lauroe telah menunjukkan kepandaian untuk berpikir jauh.

Ahli Pengendalian Shinsu: Lauroe telah menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu manipulator Shinsu terbaik di antara teman-temannya dan memiliki kemampuan yang sangat baik untuk membaca dan mengontrol Shinsu;[4] dari semua Regular yang pernah muncul, Lauroe memiliki kemampuan manajemen Shinsu terbaik dan paling efisien.[5] Dengan kemampuannya ia mampu mencapai berbagai prestasi dan akan mengendalikan Shinsu sesuai dengan situasi yang ada.[4] Di Part II, ia mampu mengacaukan parasit di dalam tubuh seseorang dengan mudah dalam jarak tertentu.[6]

Lauroe shinsu

Pelindung Shinsu milik Lauroe

  • Membaca Shinsu: Seperti yang dikatakan Ren, ia adalah jenis orang yang membaca Shinsu dalam tidurnya. Ia mampu melihat aliran Shinsu dalam diri seseorang. Dengan ini ia mampu melihat Medina di dalam diri Beta karena Shinsu mengalir dengan beda dalam tubuhnya.[6]
  • Terbang/Levitasi: Lauroe mampu menerbangkan dirinya dan orang lain hingga ratusan meter di atas tanah menggunakan Shinsu dan terbang dalam kecepatan tinggi.[7][8]
  • Gelombang Shinsu yang Kuat: Lauroe bisa memusatkan Shinsu dalam jumlah besar ke dalam suatu gelombang yang bisa digunakan untuk menyerang dan hal lainnya. Sebelumnya ia tampak sedang berkelahi dengan Anak sambil membuat terowongan dalam Tes Ikan Laut Dalam.[9]
  • Eurasia Style: Shinsoo Manipulation Technique: Cry of Piercing Water (유라시아류: 신수제어술: 천수곡 (穿水哭), Yoorahshia-lyu: Shinsu Jeeosul: Cheonsugog): Ini merupakan teknik Keluarga Eurasia. Ia menggunakannya untuk memotong kaki Ignition Weapon milik Beta.[10]
  • Kubah Shinsu: Ketika ia bertarung melawan Beta, ia menangkis serangan Beta menggunakan suatu pelindung Shinsu.[10]

Catatan dan Trivia

  • Lauroe berasal dari Keluarga Eurasia, di mana mereka suka tidur dan merupakan pengendali Shinsu berbakat.[11]
  • Lauroe terinspirasi dari adik SIU, yang selalu membawa selimut ke manapun ia pergi dan tidak bisa tidur tanpa selimutnya.
  • Kemungkinan nama lengkapnya adalah 'Eurasia Ponsecal Lauroe'.

Quote

  • (Mengeluhkan Serena Rinnen dalam Tes Pintu HanSung Yu) "Argh... orang ini mengganggu ... tidak ada petunjuk apapun, buka saja sembarang pintu dan pergi."[12]
  • (Kepada Hong Chunhwa dan Sunwoo Nare, ketika mereka menjadikan selimut dan bantalnya sandera) "Sekarang, karena sudah selesai, lepaskan anak-anakku."[13]
  • (Setelah Sunwoo mengancam untuk merusak bantalnya) "Ampun, Tuan Putri."[13]

Terjemahan Alternatif

  • Poncekal Lauroe (LINE)

Referensi

Navigasi