FANDOM

Sejak dahulu kala, orang-orang selalu memanjat atau menuruni Menara dengan melewati sejumlah Lantai melalui Menara Bagian Dalam. Setiap lantai memiliki Tes yang berbeda. Cukup penting untuk dicatat bahwa diantara 134 lantai yang dikuasai, hanya dua yang dikuasai Ranker Tingkat Tinggi yang bukan anggota dari 10 Keluarga Agung atau Keluarga Zahard. lantai-lantai itu ialah Lantai 77 yang dikuasai Baek Ryun dan Lantai kedua yang dikuasai Evankhell. Tampaknya, Menara Bagian Luar setiap lantai berukuran kurang lebih sebesar benua Amerika.[1] Juga disana ada dua lantai lain tanpa penguasa. Lantai-lantai semacam itu adalah Lantai Pertama yang ditinggali Headon dan Lantai 43 setelah Enryu membunuh Administrator.

Sejarah

Pada waktu lampau, Zahard dan 10 Petarung Agung memasuki menara dan menerima tes yang sangat melelahkan. Lalu mereka diakui sebagai penguasa Menara.[2] Seiring waktu berlalu, Kerajaan mereka akhirnya meraih Lantai 134 Menara. saat ini ada 135 lantai yang sudah dikonfirmasi, meski Kerjaan Zahard baru meluas hingga Lantai 134, karena Zahard ataupun orang lain masih belum menaklukkan Lantai 135.

Lantai-Lantai yang diketahui

lantai-lantai berikut ini adalah Lantai yang telah dilihat dan/atau disebutkan secara spesifik.

Lantai Pertama

Rachel datang kemari, tapi diberitahu Headon bahwa gadis itu "bukanlah dia". Headon menyuruhnya untuk memberi jalan untuk Bam dan ia menonton selagi Bam naik ke Lantai selanjutnya.[3]

Lantai Kedua

Tes yang panjang dan memjemukan. Tujuan dari Lantai ini adalah untuk menjaga keamanan Menara dengan mengeliminasi mereka yang dianggap berbahaya.[4]

Lantai ke-20

Dikenal sebagai lubang jarum menuju surga, Lantai kedua puluh memiliki kenaikan yang besar dalam tingkat kesulitan. Lantai ini terhubung dengan Lantai tengah. Setelah melewatinya, para Regular mendapatkan status E-Rank.[5]

Lantai ke-21

sebuah Lantai di langit. Para penduduk tinggal di dalam menara apung yang besar. Ada juga Shinsu dengan densitas tinggi di beberapa area yang menyebabkan laut dimana tes kadang-kadang ditempatkan.

Lantai ke-25

Sebuah Lantai di langit. Para Regular tinggal di pondok apung dan bepergian dengan ikan terbang.

Lantai ke-28

Pada Lanta ini, para penduduk bisa tinggal pada bangunan biru yang tinggi yang dikelilingi oleh lahan tandus dimana banyak Regular bernaung di Desa Tenda.

Lantai ke-29

Padang rumput di Lantai ini dikelilingi hutan konifer. Para Regular tinggal di perumahan di pinggir kota.

Lantai ke-30

Salah satu dari kantor pusat Bengkel, suspendiship besar Archimedes terletak pada lantai ini, dimana setiap 5 tahun sekali diadakan sebuah turnamen item, yang dikenal sebagai Pertarungan Bengkel. Diimplikasikan bahwa sebagian besar pendapatan Lantai ini berasal dari turisme. Para Regular dapat memilih beragam hotel untuk tinggal.

Lantai ke-35

Rumah dari tes khusus untuk Regular D-Rank, "Kereta Neraka", dan juga merupakan stasiun pertamanya, Train City.

Lantai ke-36

Regular pada Lantai ini berpindah tempat dengan airship raksasa yang berbentuk ikan.

Lantai ke-37

Stasiun kedua Hell Express, Kuda Kayu, terletak pada Lantai ini. Kelihatannya disini cukup panas.[6]

Lantai ke-39

Stasiun ketiga Hell Express, Name Hunt, terletak pada lantai ini.

Lantai ke-40

Stasiun keempat Hell Express, Mushroom Farm, terletak pada Lantai ini.

Lantai ke-42

Stasiun kelima Hell Express, Black Mountain, terletak pada Lantai ini.

Lantai ke-43

Enryu membunuh Administrator Lantai ini. Dikenal sebagai tempat yang berbahaya dan tak berhukum, tempat ini juga merupakan suaka bagi musuh-musuh pemerintah. Regular naik ke atas melalui jalan tengah dari Area tengah Lantai ini tanpa mengambil tes.

Lantai ke-77

Dianggap sebgai tempat yang kejam, setelah Urek Mazino menyelesaikan "tes spesial" Arie Hon, Lantai ini menjadi markas Wolhaiksong. Lalu Urek mentransfer kontrol Lantai ini kepada Baek Ryun yang sekarang memerintah.

Lantai ke-80

Lantai kelahiran Grace Mirchea Luslec.

Lantai ke-97

Lokasi kediaman rahasia Karaka. Memiliki langit merah.[7]

Lantai ke-100

Dengan menyelesaikan Lantai ini, Administrator memberi Zahard dan 10 Kepala Keluarga kekekaln, kecuali untuk Hendo Lok Bloodmadder. Tidak diketahui apakah orang lain mendapatkan kekekalan ketika melewati Lantai ini.

Lantai ke-123

Jaina Repellista Zahard memiliki villa liburan pada Lantai ini.

Lantai ke-132

Adori Zahard lahir pada Lantai ini.

Lantai ke-133

Tes terakhir. Mereka yang berhasil menjadi Ranker.

Lantai ke-134

Lantai terakhir Kerajaan Zahard. Belum ada yang berhasil naik lebih dari Lantai ini.

Lantai ke-135

Belum ada informasi mengenai Lantai ini karena belum ada yang berhasil untuk memanjat kesana. karena tingkat kesulitan untuk memanjatnya, hanya Ranker Tingkat Tinggi yang dibolehkan mencobanya.

Lantai-Lantai Zahard

lantai-lantai Zahard adalah Lantai-lantai yang dikuasai oleh Pemerintahan Zahard. Mereka semua dikuasai oleh Zahard, 10 Petarung Agung dan pembantu (termasuk Grace Mircea Luslec dan beberapa Putri). Mereka dimulai dari Lantai kedua dan saat ini berakhir pada Lantai ke-134.

Catatan: Lantai Pertama tidak memiliki Ruler.

Distrik Regular

di dalam Menara Bagian Dalam dari setiap Lantai adalah distrik Regular dimana para Regular boleh tinggal dan mengambil tes. Hanya orang-orang dengan izin dapat memasauki distrik Regular karena Ranker dan Ranker Tingkat Tinggi sebenarnya dilaring untuk berasosiasi dengan Regular. Akan tetapi Guide seperti Hwa Ryun bisa menemukan cara untuk masuk tanpa ketahuan. Zona ini memegang tes yang mana harus dilewati Regular untuk naik ke lantai selanjutnya.

Referensi

Navigation