FANDOM

Khun Eduan

Placeholder

Informasi
Ranking 6

Koon Eduan (쿤 에드안, Koon Edeuahn, Kun Edan) adalah seorang Ranker Tingkat Tinggi, saat ini Ranking 6. Dia juga merupakan Kepala Keluarga Khun, satu dari 10 Keluarga Agung, dan juga ayah dari beberapa anak dari Keluarga Khun, seperti Khun Aguero Agnis.

Julukan

Julukannya adalah Marlin (청새치, cheongsaechi; sama seperti "Ikan Pedang Biru", dlm English "marlin") diberikan karena spear (tombak)-nya yang luar biasa, yang dikecilkan, dan dikatakan bahwa tombaknya dapat memotong Menara menjadi setengah bagian.[1]

Julukan lainnya adalah Halilintar Biru (푸른 진격, pureun jingyeok, 震擊, zhèn jī; literally "Petir Biru/Quake Strike" or "Serangan Petir Biru") karena properti (peralatan) Shinsu yang dia kendalikan; Shinsu yang dia kendalikan sangatlah cepat dan mempunyai kekuatan listrik yang sangat besar.[1] Ada banyak opini bahwa julukannya seharusnya Belut Listrik (Electric Eel) karena keunikannya, tapi Khun Eduan langsung menolak, mengancam bahwa dia akan "membunuh orang yang memanggilnya seekor belut".[1]

Penampilan dan Kepribadian

Eduan dikenal dengan kepribadian yang murah hati dan memilih "kelas" dalam bertarung.[1] Dia juga sangat angkuh dan percaya-diri, tapi juga dihargai.

Tentang

Koon symbol

Symbol of the Koon Family

Khun Eduan terkenal karena kelicikan / kekotoran-nya dan dia seorang pria yg mempunyai istri paling banyak dari seluruh 10 Kepala Keluarga.[1] Dia mempunyai banyak anak, sehingga ada banyak kompetisi terselubung di antara semua anak-anaknya dalam keluarga; karena terlalu banyaknya kompetisi tsb, ini telah menciptakan pertarungan 'resmi'. Pertarungan tsb diadakan setahun sekali, dengan aturan: "Ketika anak-anak Khun mencapai usia 10 tahun, mereka harus saling menyerang satu sama lain. Para pemenang diakui sebagai anak-anak yang resmi dan diperbolehkan untuk memakai lambang keluarga, tapi para pecundang akan 'dibuang' dan tidak mendapatkan lambang keluarga '. Meskipun pertarungan tsb tidak manusiawi dan berdarah, Eduan sendiri mengatakan dia "tidak terlalu tertarik'.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebelum Enryu muncul, Eduan dianggap sebagai Spear Bearer terkuat sepanjang sejarah. Nama tombaknya adalah Mago dan saat di-'ignite' (di-aktifkan kekuatannya, ranking kompresinya meningkat ke batas diluar kewajaran / tidak normal. [1] Juga, Shinsu yg dia kendalikan sangat cepat dan memiliki kekuatan listrik yang sangat luar biasa.[1] Dikatakan bahwa pada saat dipasangkan bersama dengan Hendo Lok Bloodmadder, mereka membentuk team yang tak terkalahkan.

Catatan dan Trivia

  • Salah satu putrinya, Koon Maschenny Zahard, adalah pemilik Yellow May dan satu-satunya Princess dalam keluarga yang pernah dianugerahi salah satu dari 13 Senjata Bulan.[1]
  • Telah dinyatakan bahwa Maschenny adalah anak dan putri paling favorit Eduan.
  • Khun Eduan telah menyiapkan sebuah ujian spesial dengan kondisi yg mengejutkan, dimana 'Siapapun yang melawannya dan menang, akan diberikan segalanya oleh keluarga', tapi sejauh ini tak satupun Regular berhasil bertahan hidup dari ujian tersebut.[1]
  • Dia mengatakan berharap melawan Urek Mazino, karena dialah pria yg menjatuhkannya dari Top 5 Ranker menara.
  • Julukannya juga dapat diterjemahkan sebagai "Blue Advance".
  • Dia terkenal sebagai seorang kolektor barang / item dengan ranking paling tinggi di dalam menara, karena dia menghargai koleksinya dengan sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan terkejutnya para guru 'pelatihan posisi' Floor of Test setelah HanSung Yu menjelaskan Khun Aguero Agnis telah menjarah "rumah harta karun" ayahnya sebelum datang ke menara, mengambil beberapa item-item luar biasa seperti Manbarondenna "tas pengganda (copas) yang menakjubkan" dan sebuah suspendium katrol bertingkat tingg. [2]
  • Dia ramah kepada Arie Hon terlepas dari keluarga mereka yang rival / musuhan, tapi sedikit membencinya karena rankingnya lebih tinggi.[3]

References

  1. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama KoonEduanProfBlog
  2. Ch.41: 2F - Hide and Seek (7)
  3. SIU's blog (Random-Webtoon-Fan's translation)

Alternative translation

  • Khun Edahn (LINE Webtoons)

Navigation