FANDOM

Fisherman

Fisherman (낚시꾼, nakksikkun atau "Angler") disebut sebagai intisari dari semua Posisi. Posisi ini cocok untuk petarung jarak dekat hingga menengah dan merupakan penyerang utama dalam tim. Fishermen cenderung menggunakan Kumparan dan Jarum. Pedang dan senjata berbilah datar lainya adalah langka di Menara makin tinggi lantainya. Hal ini dekarenakan tingkat hambatanya, sebuah kerugian untuk senjata dengan luas daerah yang besar, dalam lingkungan dengan kadar Shinsoo yang tinggi yang merupakan umum pada lantai-lantai tinggi di Menara.

Tentang

Seorang Fisherman umumnya memiliki kekuatan penghancur yang paling besar dalam pertarungan satu lawan satu. Mereka biasanya menggunakan pelindung ringan, tanpa senjata berat. Fishermen dibagi menjadi dua kelas: Reel Fishermen, yang menggunakan Reel Inventories untuk menyerang musuhnya dalam jarak menengah, atau Man-to-man Fishermen, yang langsung menyerang dalam jarak dekat. Fishermen merupakan kekuatan penyerang utama tim dan biasanya berada pada pusat pertarungan.

Persenjataan Dasar (Ranker)

Fishermen Dikenal

Ranker

Regular

Regular Gagal

Terjemahan Alternatif

  • Angler

Catatan dan Trivia

  • Fisherman kemungkinan merupakan referensi dari kecintaan SIU terhadap kehidupan air. Penyerang utama kemungkinan disebut Fisherman karena semua kehidupan air bertemu dengan akhir hidupnya di tangan seorang Fisherman.
  • Dapat juga ditranslasikan sebagai "Angler (Fisherman dalam bahasa Jerman)", Yang merupakan suatu jenis hewan laut.
  • Sementara istilah Fisherman/Fishermen biasanya mengacu kepada posisi, istilah tersebut juga bisa digunakan untuk mengacu kepada seorang petarung sempurna yang mampu bertarung pada semua jenis pertarungan.[1] Perbedaanya terlihat sedikit lebih jelas dalam bahasa korea: "Fisherman" (낚시꾼을, nakksikkun-eul) dan "Fisherman" (낚시꾼, nakksikkun).

Referensi

  1. Vol.2 Bab 154: Lt. 36 - Kereta Neraka: Hoaqin (2)

Navigasi