FANDOM

Enryu

Enryu

Informasi
Ranking 2

Sejarah

Enryu adalah salah satu karakter yang misterius di dalam Menara, kurang lebih misterius dengan Phantaminum. Sekarang, Enryu entah berada di mana dan tidak ada seseorang yang mengetahui apa yang dia lakukan.[1]

Enryu memasuki Menara di bawah aturan Zahard. Pencapaiannya yang paling penting adalah, pembunuhan Guardian dari lantai 43 mengungkapkan bahwa orang-orang di Menara bahwa Admininstrator itu, awalnya dianggap abadi, tapi tidak ada mahluk yang abadi.[1] Tidak diketahui kenapa Enryu membunuh administrator Lantai 43, tapi sebuah jarum raksasa (thorn) ternyata tertinggal dimana tempat dimana Administrator itu meninggal. Dan juga, jarum raksasa itu terpecah menjadi beberapa serpihan, salah satunya terlempar ke Archimedes, lantai 30.

Sebelum itu, Zahard pernah mendapat peringkat 1 Ranker, tapi setelah itu, karena ketidakaktifannya membuat dia turun peringkat menjadi 2 oleh Enryu , yang mengambil alih posisi 1.

Enryu menjadi Ranker No.1 dengan sebutan "Pembunuh Administrator".[1] Setelah itu, Phantaminum memasuki Menara. Dengan Kejadian Penyerangan Kerajaan Zahard, Phantaminum dengan cepat mengambil alih posisi No.1, mendorong Enryu dan Zahard turun ke peringkat 2 dan 3, secara terhormat.[1]

Julukan

  1. Julukan Enryu adalah Menara Merah, karena Shinsu didalam Menara berubah menjadi merah atas kemauannya. Tapi untuk alasannya belum diketahui.[1]

Penampilan dan Kepribadian

Meskipun Enryu belum tampil secara resmi di seri, dikatakan bahawa dia sangat tampan, populer dan bahkan bertarung dengan santai. Para Ranker mengidolakannya karena gaya bertarungnya yang indah (sejenis slow mation).

Tenaga dan Kemampuan

Enryu dikenal bertarung dengan menerbangkan ribuan tombak yang terbuat dari Shinsu dan menyambarkannya ke bawah; beberapa orang menggunakan penggambaran puitis Red Rain (Hujan Merah) untuk menggambarkan peristiwa itu dan beberapa saksi mata langka menyatakan bahwa kejadiannya cukup indah.[1] Bagaimanapun, hal itu tak akan terlihat indah dari sudut pandang korbannya.

Kemampuan Enryu mengontrol Shinsu yang luar biasa dinilai berada di atas Penjaga dan merupakan kemampuan yang 'sesat', melanggar hukum Menara.[1] Shinsu di sekitarnya berubah merah ketika Enryu muncul. Penguasaannya atas manipulasi Shinsu menghasilkan rumor bahwa ia bisa menciptakan makhluk hidup menggunakan Shinsu.[2]

Saat ini, orang yang bisa mengendalikan jumlah Baang Shinsu terbanyak adalah Enryu. Meskipun tidak ada jumlah akurat, jelas bahwa jumlahnya melampaui rekor lainnya. Menurut seorang Light Bearer yang pernah mengabadikan pertempuran Enryu, Enryu diketahui pernah mengendalikan lebih dari 9.000 Baang selama pertempuran.[3]

Catatan dan Trivia

  • Enryu adalah satu-satunya orang yang diketahui pernah membunuh seorang Administrator dalam sejarah Menara.
  • Sebuah benda mirip Thorn telah ditemukan di tempat Enryu membunuh Penjaga lantai 43 dan tak lama kemudian FUG menamainya sebagai "Jarum untuk Membunuh Sang Raja". Hal itu entah bagaimana digunakan FUG untuk mencapai tujuan mereka membunuh Zahard dan 10 Keluarga Agung. Benda itu saat ini dimiliki oleh Jyu Viole Grace dan dipandang sebagai kunci dari tujuan organisasi itu.[4]
  • Enryu dan Phantaminum tidak pernah bertarung. Mereka bahkan belum pernah bertemu dan ada banyak opini tentang siapa yang akan menang jika mereka berkelahi satu sama lain.[1] Bagaimanapun karena Enryu bukan seorang Axis, kesempatan untuk menangnya tak ada.
  • Tidak diketahui di mana Enryu berada atau apa yang ia lakukan saat ini dan dirumorkan bahwa Headon sedang mencarinya dengan penuh minat.[1]
  • Dulu, ada kesalahartian yang menyatakan bahwa Urek bisa menciptakan makhluk hidup menggunakan Shinsu. Namun, ini merupakan kesalahan maksud dan Enryulah yang mampu melakukannya.[2]
  • SIU merencanakan Enryu untuk terkadang muncul di bagian akhir Tower of God.
  • Jumlah baang yang ia kendalikan (lebih dari 9000) adalah referensi Dragon Ball.
  • SIU pernah berkata bahwa Enryu adalah "munchkin" (mungkin berarti powergamer atau karakter berkekuatan besar, karena ia mengatakannya dalam konteks mengapa Enryu tidak akan muncul banyak dalam plot dan tidak hingga akhir dari cerita).

Terjemahan Alternatif

  • (Pengucapan Korea) Ehn-ryoo
  • Anryu

References

  1. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama EnryuProfBlog
  2. 2,0 2,1 Ch.11: 2F - Yu Han Sung's Examination (1)
  3. Shinsoo Manipulation Technique Setting (1) - Basic Background (신수조작술 설정 (1) - 기본설정)
  4. Vol.2 Ch.84: 30F - Tournament (4)

Navigation