FANDOM

Anima (부리미, Boorimi; or "Charmer") adalah Posisi special dan merujuk kepada seseorang yang menggunakan (부림, boorim; "untuk membuat sesorang menjadi pelayan") dan mengendalikan Shinheuh serta mahluk hidup lainnya.[1][2] Seorang Anima sangat jarang, bahkan diantara para Ranker.

Tentang

Tidak seperti kebanyakan posisi special lainnya, ini bukan sebuah skill yang semua orang dapat pelajari melainkan sebuah bakat alami.[1][2] Skill untuk mengendalikan kehidupan sudah ada sebelum 10 Keluarga Agung masuk ke dalam Menara, tapi, pada beberapa hal, Keluarga Lo Po Bia memperoleh skill ini.[3] Tidak semua orang dari Keluarga Lo Po Bia adalah seorang Anima, tapi mereka semua mempunyai potensi dan beberapa Elite Lo Po Bia punya kemampuan yang ada pada tingkat level baru (rendah) dari Anima pada umumnya.[3]

Dengan mengendalikan kehidupan, seseorang dapat menggunakan informasi atau menggunakan kehidupan dan kemampuannya langsung di pertempuran/pertarungan.[1][2]

Wadah

Shinheuh dapat diperkecil dan disimpan dalam wadah (그릇, geureut).[1][2]

Untuk mengendalikan sebuah kehidupan, Anima harus mempunyai sebuah wadah. Wadah adalah tempat yang Anima gunakan untuk mengendalikan kehidupan. Ini dibuat melalui Shinsu yang special/khusus.Kesalahan pengutipan: Tag <ref> harus ditutup oleh </ref>

Kelemahan

Karena penggunya memanipulasi kehidupan itu lewat kemampuan mereka, kelemahan terbesar Anima adalah tidak ada melainkan si penggunanya sendiri.[4] Dengan mengalahkan Anima-nya, seseorang mmungkin bisa mengalahkan kehidupan tersebut dalam prosesnya. Juga, karena seorang Anima selalu memerlukan sebuah wadah untuk mengendalikannya, seseorang dapat menghancurkan wadah itu atau mengacaukan Shinsu dalam wadahnya untuk merusak kendali terhadapp kehidupan itu.[4]

Anima Yang Diketahui

Rankers

Regulars

Alternative Translations

  • Subjugator
  • Breeder (LINE)

References

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 SIU's Official Fan Cafe
  2. 2,0 2,1 2,2 2,3 GoDai's Translations: People and Groups (3) - All about Positions
  3. 3,0 3,1 Vol.2 Ch.213: 39F - Hell Train: The 'Name Hunt' Station (16); blog post
  4. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama V2Ch213

Navigation