FANDOM

10 Petarung Agung (juga dikenal 10 Kepala Keluarga Agung di dalam lingkungan modern Menara) petarung yang sangat luar biasa kuat yang memasuki Menara bersama dengan Raja Agung Zahard. Mereka semua teknisnya Irregular, tapi diperthitungkan agar tidak seperti itu. Mereka semua pendiri dan Kepala 10 Keluarga Agung, dan hasilnya menguasai kekuatan politik yang besar dan pasukan. Mereka lebih kuat daripada Ranker di dalam menara, beberapa dari mereka termasuk Top 10 Ranker Tingkat Tinggi, dan sepertinya sisanya termasuk Top 50 Ranker Tingkat Tinggi.

Penting dicatat bahwa Zahard dan 10 Petarung Agung tidak sendirian menaiki menara. Mereka mempunyai dukungan dari Grace Mirchea Luslec dan Putri-Putrinya. Sepertinya beberapa atau semua yang dukungan yang terlibat bergabung dengan mereka setelah mereka telah sampai ke Lantai yang dirasa cukup. Sebagai contoh: Luslec dilahirkan di Lantai 80 dan sepertinya tidak mengambil bagian lantai lain setelah lantai ini.

SIU mengatakan bahwa 10 Kepala Keluarga adalah orang yang sudah berada disana sebelum sistem ranking diterapkan, jadi kemampuan pertarungan mereka sulit diperkirakan dalam banyak hal.

Dia juga berkomentar tentang kelemahan mereka, menyatakan bahwa tidak seperti pandangan keluarga mereka, Kepala Keluarga tidak memiliki alasan untuk takut terhadap FUG. Bagaimanapun, bahkan jika mereka mulai sedikit khawatir saat FUG Slayer muncul.[1]

Para Petarung (yang diketahui, sesuai urutan Ranking)

  1. Arie Hon
  2. Koon Eduan
  3. Ha Yurin
  4. Tu Perie Tperie
  5. Eurasia Blossom
  6. Po Bidau Gustang
  7. Hendo Lok Bloodmadder
  8. Yeon Hana
  9. Ari Han

References

  1. Volume 2 Chapter 172 Blog Post